Kamis, 22 April 2010

NetCut and AntiNetCut

Malam itu aku sedang asyik browsing di google dan chat di sebuah mini market yang menyediakan free wi-fi, tiba-tiba.... Yahoo messenger ku disconeted, lalu ku buka mozilla home page, ikut touble, the server is not found... ada apa gerangan ini, biasanya aku bisa menikmati koneksi internet gratis disini tanpa gangguan sedikitpun, Kemudian aku coba konek lagi, tetap saja tidak mau, Ada apakah gerangan???


Kemudian harinya, aku kembali ke mini market itu, namun disiang hari, disana hanya aku seorang diri yang menikmati free-wifi. Mengingat kejadian kemarin, aku search aja di googel, klak klik klak klik... Ada yang artikel yang mengatakan tentang NetCut, setelah dibaca, netCut adalah Software pemoting koneksi wireless/hotspot orang yang menuju sebuah server yang memiliki satu server dengan kita.

Ada timbul kecurigaan, pasti kemarin ada yang memotong jaringan ku. Hmmm, aku instal kemudian NetCut dan juga penangkalnya si AntiNetCut, hehe, awas kau,, akan kubalas malam nanti. Aku pulang, dan kembali ke mini market itu untuk sedikit berkesperiment..

Pertama mencari tempat duduk, hidupkan laptop, hidupkan wireless, kemudaian modejahat: on (hehehe) kuaktifkan NetCut ku, satu persatu network aku cut off, Orang orang bangun dari tempat duduknya dan mengkomplen karyaan disana (hihihhi

Aku sih diam aja,,, tapi jangan sering2 gunakan NetCut ya.. Dosa,,
buat teman yang pernah mengalami kejadian seperti ini, pakai AntiNetCut, koneksi akan tetap aman lancar...

Mau cerita anda lebih berkesan??
Download disini: netcut dan antinetcut

Tetap waspada jika mengakses data di public area, hehehe
Semoga cerita saya dapat memberi inspirasi
dan terus update informasi

3 komentar:

FRW mengatakan...

Wah seru ya SOb soal net cut dan anti net cut. Tapi kalo saya pribadi jarang banget pake jaringan wifi yang umum gitu.. he he

btw:Terimakasih atas pertanyaan tentang teknik SEO SOb, Saya uraikan sesuai pengetahuan saya secara pribadi dalam posting terbaru saya yang berjudul "Black Hat, White Hat, Siapa yang Menentukan dan Apa Standarnya?"

My Digital Writting mengatakan...

thank sob, hehe ya pengen iseng aja, jadi sering pake wifi umum de,...

Oke sob, ana baca artikel ente,,, thank atas infonya...

Ok, aku baca dulu ya... keep writing

arek11 mengatakan...

Haha3x.. Mantab2...

Posting Komentar