Kamis, 22 April 2010

The Secret! Percaya atau Tidak

Sudah pernah baca buku The Secret belum?? Wah kalau belum, sebaikya anda segera membacanya (pinjem atau beli juga sangat baik, ato anda bisa search di google aja e-book free nya hehehe. ) karena buku ini akan mengubah pandangan hidup anda. Bagaimana bisa ya??
Isi utama dari buku ini adalah mengangkat humum tarik menarik atau The Law of Attraction hubungannnya terhadap keadaan manusia, baik yang menyangkut kesehatan, kekayaan, relasi, atau apapun yang ada di dalam hidup anda!

Buku karangan Rhonda Byrne ini adalah salah satu buku terlaris di dunia, dan telah mengubah ribuan orang pembacanya untuk menggapai kesuksesan. setelah saya mebaca keseluruahn isi dari buku ini, ada sedikit yang ingin saya ceritakan tentang buku ini dan bagaimana efeknya.

Law of Attraction adalah hukum tarik menarik, dimana pikiran manusia diibaratkan seperti sebuah magnet yang akan menarik apapun yang sedang ia pikirkan, baik itu pikiran yang bersifat positif maupun yang bersifat negatif. Ketika kita memiliki sebuha pikiran (baik/buruk) secara langsung, otak kita akan mengirimkan signal-signal yang kemudian ditangkap oleh alam semesta, dan alam semesta akan terpengaruh oleh pikiran kita. Seberapa kuat pengaruh pikiran kita? tentu saja sesuai dengan seberapa besar kemampuan pikiran kita untuk merekfleksikan sebuah pikiran menjadi hal yang nyata.

Contohnya, ketikan anda membuka mata di bangun pagi, dan merasa sedikit pusing, Apa yang ada di benak anda?? Apakah anda berpikir: "Aduh, pusing banget kepalaku nich, nampaknya hari ini aku ga bisa berangkat sekolah deh. Mening tidur aja". Secara sadar atau tidak, anda telah mengirimkan sinyal-sinyal yang negatif kepada alam semesta berupa kecemasan terhadap diri anda, Maka apabila ketika anda terbangun kemudian anda merasa sangat pusing bahkan sakit yang anda derita bertambah, itulah Law of Attraction. Sangat berbeda apabila anda berpikir seperti ini: "Aduh kepalaku cuma sakit sedikit, mengan bangun, mandi, trus sarapan, lalu berangkat kerja, sakit cuma segini doang tak berpengaruh" Secara sadar atau tidak, anda akan mengirimkan signal signal kepada alam semesta. dan berjalanlah The Law of Attraction, anda tidak akan terfokus lagi kepada rasa sedikit pusing yang anda rasakan tadi. Bahkan anda tidak merasakannya sama sekali.

Contoh lainnya adalah pernahkah anda ketika kita mengingat teman lama kita yang sudah 10 tahun kita tidak bertemu, anda membayangkan wajahnya, dan membayangkan sedang berbicara dengan anda, (saat ini Law Of Attraction akan bekerja) Tiba-tiba telepon anda berdering dan yang menelpon anda adalah teman lama anda yang tadi anda bayangkan??? atau anda tiba-tiba bertemu dengannya disebuah tempat??? jangan heran, tak ada sesuatu yang kebetulan. Itu semua karena LAW OF ATTRACTION!

Setelah membaca kejadian diatas, apakah anda pertanyaan di benak anda? kalo begitu saya ga berani lagi berpikiran negatif, karena nanti yang terjadi adalah jelek hasilnya... Hmmmm sebuah penelitian scientis terhadap Law of Attraction menyatakan bahwa pikiran yang positif akan mengalahkan pikiran yang negatif dengan perbandingan 1:100, Wow, menakjubkan bukan??

So sebenarnya hal yang terpenting yang dapat diambil dari buku ini adalah: Selalu berpikir positif dan jangan pernah berhenti berimajinasi, karena imajinasi kita adalah awal langkah kita menuju taman imajinasi kita yang real!

1 komentar:

journy with love mengatakan...

bagus tu suggestnya.. mungkin aja buku ini bisa ubah cara pikir kita ya.. yang harus belajar memikirkan mimpi yang harus di mungkinkan..
aku bakal cari bukunya, kata temen aku di toko-toko buku lagi masih banyak stocknya..

Posting Komentar