Rabu, 21 April 2010

Bisnis Pulsa, yang Menjanjikan

Pulsa di zaman sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan, ketika hp kita tidak berisi pulsa bagaikan hidup tanpa makan, hehe berlebihan. Tapi setidaknya hal itulah yang dirasakan oleh kebanyakan orang. Apalagi bagi orang yang sedang berpacaran, tanpa pulsa rasanya akan susah berhubungan dengan si doi..Dan inilah awal mula dasar pemikiran saya.


Siapa sangka, bahwa pulsa menjanjikan sebuah bisnis yang lumayan penghasilannya. Dengan metode kerja sebuah bisnis, bisnis pulsa menjanjikan kita keuntungan yang rasanya pas buat kantong mahasiswa seperti saya.

Dari mana mendapatkan uang dari pulsa???
1.Dengan mengikuti sebuah provider penyedian pulsa, anda dapat menjual pulsa. Misalkan saja, pulsa I*3 dengan harga pokok Rp5.500 dan kemudian dijual dengan harga Rp7.000 akan menghasilkan profit Rp1.500. Tapi, kok sedikit ya??? Emang sedikit tapi itu hanya untuk 1x penjualan. Ketika anda menjual pulsa dengan membuka konter, transaksi anda perhari bisa mencapai 20x perhari. Cukup bukan...
2.Dengan menjalankan sistem bisnisnya. Inilah yang saya sedang tekuni kali ini. Ketika kita mengajak seseorang untuk berjualan pulsa,, kita akan mendapatkan komisi dari transaksi orang tersebut, dan berapa komisi orang tersebut per transaksi bisa kita atur.
Contoh: harga pkok I*3 adalah 5.500 kemudian kita mengajak bawahan dan kita set bonus kita kebawahan adalah 100, maka harga yang akan diperoleh oleh bawahan kita adalah 5.600 yang ketika orang tersebut bertransaksi, rp100 akan dihibahkan kekita.
Kok malah tambah kecil sich??? cuma cepek... Wah wah, gajuga tu, dengan kemapuan kita mengatur set bonus keorang, kita akan bisa mencapai profit yang maksimal pula.
Setelah kita menjalankan bisnis ini, ajarkan juga kepada orang yang kita ajak (downline) kita untuk melakukan seperti apa yang kita lakukan,,,

Saya dengan menjalankan bisnis ini mendapatkan rata-rata Rp.300.000 (Cuma 300.000 kok sombong...Hmmm...yah lumayan lah buat mahasiswa)

Sistem yang selama ini saya ikuti pun terpercaya, dan kita mendapatkan webreport sebagai catatan transaksi kita, selain bisa bertransaksi pulsa melalui hp, sistem saya juga melayani transaksi via ym dan Gtalk




gambar diatas adalah total bonus saya. Yang sudah saya dapatkan selama 4 bulan saya mengikuti bisnis ini, totalnya 1.568.000 hmmm.lumayan lah....
Bonus itu akan di kirim setiap tgl 5 awal bulan berbentuk saldo (bahan pokok pulsa) yang nantinya akan kita jual kepada downline kita

Semoga pengalaman saya ini dapat menjadi inspirasi untuk pembaca semua,
Anda tertarik??? email di madengurahsatria@gmail.com
Kalo saya bisa, anda juga bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar