Rabu, 21 April 2010

Buat Akun PayPal yuk!

Tak asing lagi dengan istilah PayPal kan? Kalau masih asing, Paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini
terletak di San Jose, California, Amerika Serikat. (sumber:)

Untuk membuat account PayPal,pergilah ke . Dan masuklah ke tab personal. Daftarkan diri anda di bagian personal. Kemudian isi semua data yang diperlukan. Mungkin teman-teman akan mengalami sedikit kebingungan, ketika kita diminta memasukan no Kartu Kredit kita, bagi yang sudah punya kartu kredit it just fine. Bagai yang belum punya,,, Gmana?? Tenang aja... PayPal memberikan kita waktu 6bulan untuk memverefikasi akun kita, selama masa belum verivikasi, kita hanya diberikan limit $100, hmmm saya rasa tidak terlalu kecil kan.

Jadi jangan takut membuat akun paypal yang belum diverefikasi dan jangan takut juga apabila ada perusahaan/web yang membayar kita dengan uang paypal. Tetap gali uang lewat internet! Save di Paypal dan tetap semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar